. Tes IQ Masuk SMA Pradita DirgantaraKlinik Psikologi AMG clinic

Tes IQ Masuk SMA Pradita Dirgantara

 


Tempat Tes IQ Masuk SMA Pradita Dirgantara oleh Psikolog Resmi HIMPSI di Klinik Psikologi AMG clinic.

Bagi calon siswa yang mau melanjutkan pendidikan ke SMA Pradita Dirgantara, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah melampirkan hasil Tes IQ dari Biro Psikologi yang terdaftar di HIMPSI.

Mau Tes IQ Masuk SMA Pradita Dirgantara ? Klik --> WhatsApp 

AMG clinic sebagai Klinik Psikologi yang sejak tahun 2018 telah memberikan pelayanan Tes IQ kepada calon siswa SMA Pradita Dirgantara secara offline / tatap muka di bagi calon siswa yang berada di Jabodetabek dan online / daring bagi calon siswa yang berada di luar Jabodetabek. Kami memberikan pelayanan Tes IQ kepada Calon Siswa yang mau masuk SMA Pradita Dirgantara di seluruh Indonesia.


Info Resmi Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara

Syarat Umum
1. Warga Negara Indonesia (WNI), laki-laki dan perempuan
2. Lulus SMP/sederajat tahun ajaran 2022/2023
3. Tidak pernah tinggal kelas selama di SMP/sederajat

Syarat Khusus
Untuk mendaftar menjadi calon siswa di SMA PD, membutuhkan beberapa dokumen/file yang akan diupload melalui situs resmi. Dokumen/file tersebut adalah

Pas foto background merah
Akta kelahiran
Kartu keluarga
Rata-rata minimal 90 untuk nilai rapor dari semester I s.d. V (aspek pengetahuan) untuk mapel IPA, Matematika, dan Bahasa Inggris. Cara menghitung nilai rata-rata bisa dipelajari di link berikut ini: KLIK
Minimal skor IQ 115 dan diterbitkan oleh biro psikologi yang terdaftar di HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia). List Biro Psikologi bisa dilihat melalui LINK INI.
Sertifikat/piagam prestasi. Casis yang mendaftar melalui jalur prestasi WAJIB melampirkan (upload dokumen) sertifikat. Casis yang mendaftar melalui jalur reguler, tetap bisa melampirkan sertifikat prestasi sebagai nilai plus yang nantinya ditentukan oleh tim kurasi.




logo
Klik di bawah ini untuk langsung terhubung dengan kami.
  • Telepon
  • WhatsApp
  • Related Posts

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel